Jumat, 31 Desember 2010

Happy New Year...

0

sejak sore tadi saya sudah mendengar suara petasan dari beberapa anak kecil di sekitar rumah. dan hingga sekarang suasana disini tergolong ramai walaupun letaknya agak jauh dari kota.
saya sendiri memilih menghabiskan malam tahun baru ini di rumah. alasannya simple. saya masih harus bed rest kata dokter. lagipula malam tahun baru buat saya tidak harus dilakukan dengan hura-hura, pesta kembang api ataupun konvoi di jalanan. justru saat inilah yang tepat menurut saya untuk melakukan dua hal. yang pertama yaitu intropeksi diri. saya mencoba mengingat kesalahan dan kekurangan saya di tahun 2010 untuk tidak mengulanginya lagi di tahun depan. dan yang ingin saya intropeksi adalah sifat MALASSS yang sudah stadium akhir ini. soalnya penyakit yang satu ini sangat menggangu aktifitas saya. di tahun 2011 saya akan mencoba menguranginya sedikit demi sedikit, syukur-syukur kalo bisa di basmi sampai ke akar-akarnya. yang kedua yaitu membuat Resolusi atau apa yang harus dicapai pada tahun depan. dan resolusi saya adalah harus wisuda tahun 2011.
banyak orang yang juga melakukan dua hal tsb. tapi hanya sebagian kecil yang bisa mewujudkannya. karena percuma kalo tidak adanya kerja keras dari diri sendiri.

well... sekalian saya ingin membuat "daftar syukur" di tahun 2010...
kenapa saya namakan daftar syukur ? dan apa itu daftar syukur ?
daftar syukur berisi sejumlah hadiah, nikmat atau anugerah dari Tuhan yang sudah diberikan pada saya di tahun 2010. sengaja saya buat kayak gini untuk mengingatkan saya agar selalu bersyukur ma Tuhan atas semua yang sudah diberikan. dan inilah daftar syukur saya....

  1. alhamdulillah seluruh keluarga masih utuh sampai detik ini
  2. rejeki orang tua ngalir dengan lancar
  3. adek sembuh dari patah tulang di kakinya
  4. papa datang ke makassar
  5. pindah ke rumah yang sekarang
  6. ulang tahun dapet surprise
  7. motor diganti
  8. handphone diganti
itu hanya sebagian dari apa yang saya dapat di tahun 2010. masih banyak hal-hal indah yang patut saya syukuri lagi. yang paling penting saya masih diberikan nafas ma Tuhan hingga detik ini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com