Minggu, 05 Desember 2010

Anniversary :*

0

saya tidak heran kalau akhirnya adhyl mengungkapkan perasaannya denganku. bahkan beberapa hari terakhir saya yakin kalo hal ini akan terjadi.
saya sadar... kedekatan kami belakangan ini rasanya aneh jika hanya di artikan sebagai "sahabat". bahkan beberapa orang sudah ada yang salah mengartikan persahabatan kami ini. wajar kalo mereka berfikir seperti itu. kami dekat. sangat dekat. sama-sama merasa tak bisa jauh satu sama lain. tiap hari saling memberi kabar, dan ngerasa ada yang hilang kalo hal itu tiba-tiba tidak dilakukan. panggilan "om-tante" pun berubah menjadi "sayang/sayoongss".

jujur... dari awal kenal dengan adhyl, saya sudah merasa nyaman. semakin lama kenal dengannya, saya tidak bisa membohongi perasaan ini kalo saya pun merasakan hal yang sama dengannya. but whether to accept him into my boyfriend is the right choice ? saya rasa tidak ada salahnya jika saya mencobanya dulu. mencoba bukan berarti hanya iseng-iseng. tapi mencoba meyakinkan hati kalo dia memang yang terbaik untuk saya. SEMOGA....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com