Selasa, 18 Januari 2011

Broken Heart...

0

Pernah gag kamu merasakan patah hati ?? merasa berada di titik paling bawah dan mungkin malah memilih "bunuh diri" daripada hidup dalam keterpurukan.
sebagian bahkan mungkin semua orang saya yakin pernah merasakannya.

saya juga pernah merasakan hal seperti ini. merasa sudah sayang banget ma pasangan tapi akhirnya malah ditinggalkan karena selingkuh dengan wanita lain. sakiiiitt banget. itu pasti. bahkan saya sempat melakukan "puasa" 2 hari pada waktu itu.

bagi saya, putus cinta itu bisa terasa sakit banget bukan karna takut kehilangan orang yang disayang. tapi lebih kepada KENANGAN yang sudah dilewati bersama hampir tiap hari hingga bertahun-tahun. apalagi saat mengingat kembali janji-janji yang pernah diucapkan bersama. rasanya jadi tidak kuat bila harus berpisah.

miris banget rasanya waktu dengar cerita dari teman bahwa ada wanita yang minum obat nyamuk Baygon cuma karna di putuskan sama pacarnya. Ya Allah... apakah mereka berfikir bahwa dunia ini begitu sempit, maka jika di putuskan oleh pacarnya lantas melakukan hal-hal diluar kendali seperti itu ???

ya Allah... mudah-mudahan orang seperti itu bisa lebih menghargai hidup ini. hidup yang cuma sekali dan begitu mahal harganya. yang harus dilakukan adalah bangkit dari keterpurukan. menata kembali masa depan dan tunjukkan pada orang yang sudah menyakitimu bahwa kau mampu menjadi lebih baik tanpa dia...!!!


Ditulis saat mata tak mampu terpejam dan adzan subuh sudah berkumandang...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com