Minggu, 21 April 2013

Doa di pagi hari..

0

Diriku tersentak terbangun saat dingin menggerogoti tubuh mungil ini.
umm.. rasanya masih ingin tidur lebih lama lagi di hari libur ini, melepaskan seluruh penat setelah bekerja seminggu terakhir. Sebenarnya ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan mimpi indahku.Namun karna semalam saya tidur dalam keadaan "tak sadarkan diri", akibatnya lupa untuk memakai selimut dan saya harus bangun dalam keadaan yang lebih pagi dari biasanya.


Segera setelah melihat jam di Blackberry, saya beranjak ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan setelah itu melaksanakan tugas saya sebagai seorang muslim.

Memanjatkan doa adalah kewajiban yang hampir selalu kulakukan setelah menunaikan shalat.
Tak henti-hentinya saya mengucap syukur atas semua yang sudah Tuhan berikan kepadaku, bahkan untuk nafas yang masih diberikan hingga hari ini. syukur mempunyai orang - orang tersayang dalam kehidupanku. Orang tua, adik-adik dan keluarga yang utuh adalah kebahagianku.
Dan tak lupa saya mengucap syukur untuk seseorang yang Tuhan titipkan untukku, walaupun saya tau pasti belakangan ini hubungan kami sedang tidak sehangat saat pertama jadian.  Mungkin hanya masalah jarak, sehingga komunikasi yang awalnya tak pernah putus, kini menjadi renggang. Tapi saya tetap bersyukur, setidaknya saya tau dia masih memikirkanku. Dan dalam doa saya, selalu ada harapan untuk hubungan ini. Harapan agar menjadi lebih baik, menjadi awet tidak seperti yang kutakutkan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com