Sabtu, 02 Maret 2013

Akan ada Pelangi setelah Badai

0

Alhamdulillah.. Jazakallah khair atas segala nikmat yang Engkau limpahkan kepadaku Ya Rabb.
Maafkan atas ketidaksabaranku selama ini.
Maafkan atas perlakuanku yang kadang menggerutu dalam hati karena tidak diterima kerja di beberapa kantor.
Maafkan atas ketidaktahuanku bahwa Engkau telah menyiapkan tempat kerja yang baik untukku.

Iya.. sekarang saya benar-benar merasakan bahwa Allah SWT ikut campur tangan dalam kehidupan kita. Setelah setahun lebih saya menganggur karna "ditolak" dibeberapa perusahaan, akhirnya atas seijin Allah SWT saya diterima di perusahaan kelapa sawit. Jujur ini benar-benar diluar dugaan saya. Bagaimana tidak, perusahaan ini baru saya dengar namanya di Timika. Bahkan lokasi kerjanya pun jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Tapi dengan Bismillah, saya coba untuk memulai semuanya.


NB : Kadang kita telah menempuh segalanya, tapi Allah punya kehendak lain. Apa yang kita minta, belum tentu itu yang Allah berikan. Allah akan menggantinya dengan yang lebih pantas untuk kita, karena hanya Allah yang tahu apa yang terbaik untuk kita.
Tetap sabar, jangan pernah bosan untuk meminta, terus berusaha, akhirnya harus bertawakkal kepadaNya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com