Senin, 04 Mei 2009

About Me

0


Hai... saya balik lagi nih !!! yah... walaupun agak lama baru bisa nulis lagi,, maklum kesibukan sebagai mahasiswa membuat saya mau ga mau harus patuh tuk ngerjain tugas-tugas yang bejibun.

Oh iya hampir lupa, semenjak Blog ini terbit saya blom sempat kenalin jati diri tuh. makanya sekarang saya mau kenalin nih....

Irmawaty Ilen (lahir 21 Agustus 1989) adalah anak pertama dari lima bersaudara.
setelah menamatkan pendidikan di SMA Negeri 1 Timika, saya memilih STMIK Dipanegara Makassar sebagai tempat tuk melanjutkan kuliah saya. disini saya mengambil jurusan Sistem Informasi. salah satu resiko terberat saya mengambil kuliah di kota ini adalah jauh dari orang tua dan keluarga. jujur, awalnya sangat sulit. tapi saya ingat pesan papa yang bilang "kamu harus jadi anak yang mandiri biar nanti terbiasa dengan pahitnya kehidupan".
saya mulai mencoba semuanya sendiri. masak, mencuci dan melakukan aktifitasnya layaknya "anak kost". alhamdulillah.. sampai sekarang saya masih bisa hidup di kota ini tanpa orang-orang yang saya sayangi.

sesuai nama blog diatas, semua yang kenal dengan Irma pasti tahu kalo saya penyuka warna merah muda (atau bahasa inggris sana bilangnya "pink"). padahal kalo diperhatikan saya tidak terlalu memiliki sifat yang feminim malah cenderung lebih tomboy. tapi lebih enak aja ngeliat warna pink daripada merah, kuning atau orange :p

selain itu saya memiliki beberapa sifat jelek. hmm.. seperti malas dan boros. pengen banget hilangin keduanya dari hidup saya tapi koq susah banget yah ???
tunggu dulu saya masih punya cadangan sifat yang lebih baik seperti pengertian (kata pacar saya), rame dan seru (kata teman-teman), pintar (kata adek yg bontot), rajin kalo ada maunya (kata mama). hehehe...

naaahh... saya rasa cukup dech untuk hari ini berhubung sudah adzan maghrib dan saya mau shalat dulu..

salam sayang..

Irmawaty Ilen :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com