Rabu, 20 Mei 2009

Menikah...

0

Barusan di telpon ma papa-mama...

mereka seneeeeng bgt...
kirain kenapa...
tau-taunya mereka ngabarin kalo sahabat saya dari kecil (namanya Rhiya) bakalan married ma sepupu saya sendiri (namanya kk.ucha)...


widiiihh...
saya juga seneeeng bgt dengarnya. mereka pacaran cukup lama dan bentar lagi bakalan married.
pasti bahagia bgt yah kalo kita menikah dengan orang yang kita sayang ??
pengen bgt ngerasain hal itu. bersanding di pelaminan. jadi raja dan ratu sehari. huwaaaa... mau bgt. semua orang pasti mengingikan hal itu. tapi kenapa yah ada beberapa orang yang dah cocok ma pasangannya, dah mapan, dah dapet restu dari orang tua tapi blom mau untuk menjalankan sunah Rosul ini ??

hmm... seperti beberapa orang yang seperti itu blom mempunyai kesiapan mental. seperti kita tau menikah, membina suatu hubungan rumah tangga dan menjaga hubungan itu sampai akhir hayat adalah pekerjaan yang berat. contohnya saja selebritas indonesia yang sudah lekar dengan "kawin-cerai". kasihan banget kalo janji pernikahan yang sudah di ucapkan malah di langgar begitu saja.

alhamdulillah banget saya bersyukur mempunyai kedua orang tua yang masih utuh sampai sekarang. walaupun mama yang terlihat sedikit lebih "menonjol" dari papa tapi papa tidak pernah mempermasalahkan itu. disitulah kelebihan papa.

dan saya berharap suatu saat nanti bisa seperti mereka. menikah dan membina rumah tangga hingga hanya maut yang dapat memisahkan.
AMIN...

with love...

Irmawaty Ilen :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com