Kamis, 07 April 2011

Hari Terakhir KKLP. . .

0

Hey... hari ini adalah hari terakhir saya Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP). sedih juga sih sebenarnya. walaupun kami bertiga cuma sebulan "ngantor" disini, tapi pelajaran yang kami dapet tuh banyak banget.

Bagi saya... pelajaran seperti kedisiplinan, tanggung jawab, kebersamaan, kekompakan ataupun kemandirian juga bisa saya dapat disini.
itulah alasan kenapa saya ngerasa sedih banget saat tau besok kami udah gak disini lagi.

Tapi gak apa-apa. semoga saja apa yang saya kerjakan di Bank Mandiri bisa membantu saya menyelesaikan proposal KKLP nantinya.

Sekarang waktunya nyiapin diri buat Seminar KKLP, Seminar Proposal dan Skripsi. semoga semuanya berjalan lancar sesuai dengan Hamba Ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com