Kamis, 19 Agustus 2010

Teman Baru...

0

malam itu...

Handphone saya berdering saat mata sudah tak bisa diajak kompromi. tapi saat melirik ke display handphone ternyata nomor itu blom ada dalam daftar kontak saya. dengan malas-malasan saya menjawab suara diseberang sana, yang ternyata adalah pria. lama bercerita ternyata dia salah sambung. sebenarnya ingin menghubungi pacarnya tapi malah nyasar ke nomor saya. akhirnya saya tau dia bernama adhyl yang sebenarnya adalah tetangga saya di maccini.

kesan pertama ngobrol dengannya asyik, seru, gokil dan nyaman banget. kami seperti sahabat yang sudah lama kenal, lalu tidak pernah bertemu dan akhirnya dipertemukan lagi. sempat tukeran alamat facebook, buat kami jadi makin akrab sekarang.

tapi ternyata pas ngeliat foto aee di facebook saya, dia langsung tertarik dan ingin sekali berkenalan dengannya. seharusnya sich saya biasa aja, tapi gag tau kenapa hati saya sakit banget saat tau dia menyukai sahabat saya.

saya tau ini pikiran yang bodoh, picik, dan apalah namanya. untuk itu sekarang saya mencoba menjauhkan semua pikiran itu. karna harusnya saya bahagia kalo mereka juga bahagia...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com